Kejutan Natal dan Tahun Baru dari Himax Indonesia

 

Kejutan Natal dan Tahun Baru dari Himax Indonesia



Menyambut Natal dan Tahun Baru 2015, vendor ponsel lokal dan pioner smartphone Octa Core di Tanah Air, Himax Indonesia membuat kejutan dan event special untuk masyarakat Indonesia.

Melalui event bertajuk Himax Christmas, Himax akan membagikan 10 (sepuluh) hadiah menarik mulai dari Headset, Sepeda Lipat, Smartphone, TV LED, hingga Home Theater kepada para konsumen yang beruntung.

Merujuk pada tagline Himax Christmas "Santa Baby Goes to Home", hadiah untuk para pemenang bakal dikirim langsung oleh Santa Himax yang cantik dan menawan. Periode event Himax Christmas ini mulai tanggal 17 sampai 19 Desember 2014 dan berlaku syarat dan ketentuannya.





Pemilihan pemenang berdasarkan order unit handphone dan telah melakukan pembayaran ketika event berlangsung serta dipilih secara acak. Event yang berjalan selama 3 hari ini hanya berlaku untuk daerah Jabodetabek (tidak termasuk COD di kantor pusat Himax).
Selain event Himax Christmas yang berlangsung di Minggu ke-3 bulan Desember, pada 12 Desember 2014 nanti Himax juga menggelar event selling Buy 1 Get 2 dalam rangka memperingati hari Belanja Online. Di tanggal tersebut, konsumen yang membeli unit smartphone Himax bisa mendapatkan tambahan 2 unit aksesoris original Himax secara gratis.


Sebagai vendor baru di Indonesia, Himax selalu melalukan inovasi baru dalam hal pemasaran produk dan teknologi. Tidak hanya fokus di share market saja, beberapa kali Himax selalu mengadakan event spesial di tiap bulannya untuk para Himax Lovers dan konsumen gadget di Indonesia.

Informasi selengkapnya kunjungi webiste www.himax.co.id dan rasakan suasana istimewa menyambut Natal dan Tahun Baru 2015.

Visitor